Thursday 16 February 2017

Siapa Menang Di Kandang Lawan, Djarot Kalah Di TPS Sendiri

Siapa Menang Di Kandang Lawan?

Perolehan suara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di TPS tempat Djarot Saiful Hidayat. Cawagub DKI yang juga calon petahana itu legawa dan mengatakan TPS 08 Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jaksel, memang basis pasangan nomor urut 3.

"Nggak apa-apa, jadi memang saya kan nggak ngerti, tapi di situ memang basisnya Pak Anies, jadi enggak apa-apa," ujar Djarot di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).

Djarot menyebut kekalahan di TPS-nya itu tidak begitu jauh. Apalagi dia mengaku unggul di sejumlah tempat, seperti di TPS Sandiaga dan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Kan kalahnya nggak begitu tinggi. Di TPS-nya Pak Sandi saja dia kalah, di TPS Pak Agus saja dia kalah. Di Petamburan saja menang kita," ungkap dia.

Lantas apa strategi Djarot menghadapi putaran kedua?

"Ya maksimal kita," jawab Djarot singkat.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Ahok-Djarot kalah di TPS tempat Djarot mencoblos. Di TPS 08 Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jaksel, itu, suara terbanyak diperoleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam perolehan suara di tempat itu, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat 84 suara, Ahok-Djarot 93 suara, dan Anies-Sandiaga 140 suara. 


Sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment